Thursday, May 10, 2018

Cintai aku seperti yang kamu lakukan

Cintai aku seperti yang kamu lakukan - Seperti banyak dari Anda mungkin tahu "Love Me like You Do" adalah lagu yang direkam oleh Ellie Goulding untuk soundtrack film Fifty Shades of Grey (2015). Lagu ini ditulis oleh Max Martin, Savan Kotecha, Ilya Salmanzadeh, Ali Payami, dan Tove Lo. Sebelum saya mulai, saya perlu memperingatkan Anda bahwa saya tidak menganggap lirik ini sebagai lagu romantis yang romantis. Saya benar-benar berpikir tentang seseorang yang berada dalam hubungan yang kasar tetapi terlalu kecanduan dengan perasaan gembira untuk benar-benar melihat pelecehan. Penafsiran saya benar-benar tidak ada hubungannya dengan lima puluh warna abu-abu, karena saya tidak membaca buku atau menonton film, tetapi dari apa yang saya dengar tentang cerita itu, tampaknya itu terkait. Jika memberi lirik makna seperti itu akan merusak lagu untuk Anda, Anda mungkin ingin berhenti membaca di sini.

Seluruh lirik adalah tentang apa yang dia (yang disalahgunakan, menurut pendapat saya) terasa tentang pelaku, yang telah "menyapu dia dari kakinya" dan dengan siapa dia tampaknya jatuh cinta. Beberapa lirik terdengar seperti bagian dari lagu cinta biasa lainnya, dan saya dengan senang hati membiarkannya. Anda adalah cahaya, Anda adalah malam Dia berpikir bahwa dia adalah cahaya atau sesuatu yang telah mengubah kegelapan dari hidupnya. Pada saat yang sama dia juga malam atau kegelapan dalam hidupnya. Ironis? Bingung?

Anda warna darah saya Darah adalah apa yang tubuh kita penuh ketika kita memiliki kehidupan. Darah memiliki warna definitif yang dapat dengan mudah diidentifikasi. Dia menjadi warna darahnya berarti bahwa seluruh kehidupan atau keberadaannya dipenuhi dengan dia. Anda adalah obatnya, Anda merasa sakit Minyak Pelet telah menjadi obatnya, yang berarti bahwa setidaknya untuk persepsinya ada sesuatu yang salah dengannya sebelum dia masuk ke dalam hidupnya. Meskipun ia adalah obatnya, ia masih merasakan sakit, yang menyiratkan sesuatu yang mungkin sedikit terganggu dengan persepsinya tentang dirinya. Nyeri biasanya dikaitkan dengan penyakit bukan obatnya. Dia adalah obat untuk penyakit yang dia sebabkan di dalam dirinya, yang menyiratkan bahwa 'hubungan' ini adalah semua tentang dirinya, daripada hubungan yang tepat yang melibatkan dua orang secara sama. Anda takut, saya tidak peduli Karena saya belum pernah begitu tinggi

Saya pikir ini adalah lirik utama yang membuat saya berpikir bahwa ini adalah tentang hubungan yang kasar. Jika Anda takut pada seseorang yang Anda cintai, itu mungkin merupakan tanda bahwa ada sesuatu yang salah di sana. Yang lebih buruk lagi adalah dia memilih untuk mengabaikan rasa takut ini untuk berkonsentrasi pada 'rasa tinggi' yang dia rasakan dari hubungan itu. Mereka yang berada dalam hubungan yang kasar terkadang memilih untuk tetap berada dalam hubungan karena cinta dan perhatian yang mereka rasakan yang mereka terima dari pelaku, sementara memilih untuk mengabaikan penyalahgunaan yang mereka terima. Ikuti saya melalui kegelapan Biarkan saya membawa Anda melewati satelit kami Anda dapat melihat dunia yang Anda bawa hidup, menjadi hidup

Dia tahu bahwa dia menyimpannya dalam kegelapan, atau jauh dari mengetahui apa yang benar-benar perlu diketahui, namun dia membuatnya berpikir bahwa dia adalah orang yang menuntunnya saat mereka berdua masuk lebih dalam ke dalam hubungan. Hubungan mereka telah menjadi seluruh alam semesta, bahwa ia (tidak keduanya bersama-sama) telah menghidupkannya. Memudar, memudar Di tepi surga Saya tidak berpikir 'di tepi surga' adalah ungkapan yang umum, tetapi untuk menjadi 'di tepi' berarti menjadi “dalam posisi yang berbahaya; juga, dalam keadaan kegembiraan yang tajam, seperti dari bahaya atau risiko ”. Yang ironis di sini adalah dia berada di tepi surga, “tempat yang sangat indah, menyenangkan, atau damai yang tampaknya sempurna”. Berada di tempat yang penuh dengan risiko dan kesenangan, mungkin apa yang menyebabkannya memudar keluar-masuk kenyataan.

Ya, saya akan membiarkan Anda mengatur langkahnya Karena saya tidak berpikir jernih Kepala saya berputar di sekitar saya tidak bisa melihat jelas lagi Bukti apa lagi yang Anda butuhkan untuk berpikir bahwa ini mungkin tidak sehat sama sekali? Dia ingin menyerahkan semua kontrol kepadanya, karena dia tahu bahwa pemikirannya tidak tepat pada saat ini. Ini tidak terdengar seperti sesuatu yang akan berakhir dengan sangat baik. Membiarkan seseorang mengendalikan situasi di dalam Anda karena mereka tahu lebih baik tentang situasi dan Anda mempercayai mereka adalah satu hal, tetapi membiarkan seseorang mengambil kendali karena Anda tidak cukup yakin kewarasan Anda sendiri, yang termasuk pilihan Anda untuk tetap dalam hubungan , bukan ide yang sangat cemerlang.

Apa yang kamu tunggu? Ini menjadi lebih baik, dia bahkan tidak bisa menunggu sampai dia mulai mengambil kendali, dan mungkin bukan untuk pertama kalinya. Mungkin saya terlalu banyak membaca garis-garis cinta ini, tetapi itulah yang saya gemari. Dan di sana Anda memilikinya, apa yang saya pikirkan tentang lirik untuk menyalahgunakan saya seperti yang Anda lakukan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.