Tuesday, January 8, 2019

Kisah Cinta Sedih dan Kekuatan Mereka

Mantra perangsang jarak dekat
Kisah Cinta Sedih dan Kekuatan Mereka Saya tidak bisa menahan tawa ketika saya melihat seorang teman saya dengan serbet di tangannya dan menangis saat dia membaca, 'PS I Love You'. Dia merasa malu melihatku dan memarahiku karena berlari ke ruangan seperti itu. Saya menggodanya karena dia adalah orang yang sangat ceria dan dia memprotes bahwa ceritanya benar-benar menyentuh hati. Saat itulah saya mulai bertanya-tanya mengapa orang membaca kisah cinta yang sedih jika itu membuat mereka sedih dan membuat mata mereka menangis. Saya tidak pernah menjadi penggemar kisah cinta yang sedih tetapi bertekad untuk menemukan kesenangannya.

Baca juga tentang: Mantra perangsang jarak dekat

Saat itulah saya mulai membaca buku dan artikel tentang kisah cinta yang menyedihkan. Beberapa memiliki akhir yang sangat tragis yang membuat jantungku berdebar. Lambat laun, saya jadi tahu rahasia kesenangan kisah cinta yang sedih dan saya mulai menyadari bahwa akhir yang bahagia bukanlah yang membuat kisah cinta menjadi istimewa. Sebaliknya, ini adalah kisah sedih yang memiliki kekuatan menyentuh hati ke tingkat yang lebih dalam yang cerita-cerita dengan akhir yang bahagia tidak bisa. Itu bisa membangkitkan emosi Anda dan membuat Anda menyadari apa itu cinta dan betapa istimewanya itu. Bagi kita yang belum kehilangan orang yang kita cintai, itu membantu kita menemukan karunia besar apa yang kita diberkati dan betapa berharganya itu dan bagi mereka yang kehilangan cinta, itu menambah satu lagi cerita unik untuk seluruh kumpulan kisah cinta yang menyedihkan .

Mungkin benar bahwa kisah cinta yang menyedihkan itu menyakitkan tetapi mereka memiliki cara khusus untuk mendefinisikan kekuatan cinta dari dimensi yang sepenuhnya berbeda. Itu membuat orang-orang yang tidak beruntung merasa bahwa mereka bukan satu-satunya yang tidak beruntung sendirian dan ada begitu banyak orang lain dengan rasa sakit yang sama yang pada akhirnya memberdayakan mereka. Meskipun benar bahwa kita selalu mengantisipasi akhir yang bahagia, kita juga harus mencoba mencari tahu apa yang akan terjadi. Cinta adalah perpaduan antara kenangan manis dan sedih. Jadi mengapa hanya melihat satu sisi mata uang ketika sisi lain dari koin memiliki begitu banyak hal untuk diajarkan?

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.